Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

gabunglah dengan ribuan orang pecinta "HIDUP sehat"

(Free Ebook) The Baby Book -Dr. Bill dan Martha Sears, EDISI LENGKAP

Written By Admin on Tuesday 19 January 2010 | 19:49


Berbahasa Indonesia, BUKU WAJIB TENTANG PERKEMBANGAN BAYI adalah julukan untuk buku ini sejak edisi pertamanya di tahun 1993. Ia mengajarkan keahlian merawat dan cara menanggapi kebutuhan bayi dengan tepat. Penjelasan dan kiat-kiat yang diberikannya membuat pengasuhan bayi menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan. Sebagai tenaga medis profesional maupun orangtua dari delapan anak, Dr. Bill dan Martha Sears ingin berbagi pengalaman dan informasi mereka dengan Anda. Pembahasan mereka dalam buku ini berfokus pada kebutuhan-kebutuhan utama bayi yang sangat dipedulikan para orangtua masa kini : makan, tidur, perkembangan, kesehatan dan kenyamanan.

Mengoleksi buku ini sama halnya mengoleksi pengetahuan dan keahlian merawat, memberi makan, mengatur nutrisi, melesatkan perkembangan dan mengatasi masalah kesehatan yang lazin terjadi pada bayi. Selain itu, buku ini juga menekankan konsep pengasuhan penuh cinta (attachment parenting), yaitu:
pendekatan lembut dan masuk akal atas pengasuhan yang menekankan ikatan batin dengan bayi, tanggapan terhadap isyaratnya, menyusuinya, memopokinya, tidur bersamanya dan menetapkan batasan-batasan yang tepat. Tak hanya lengkap, buku ini juga menyajikan pendekatan praktis dan modern tentang pengasuhan anak yang selaras dengan gaya hidup zaman sekarang. Dengan mengakui ketiadaan cara tunggal mengasuh bayi, buku ini menyuguhkan panduan dan pemikiran dasar yang anda perlukan untuk mengembangkan gaya pengasuhan yang paling sesuai dengan Anda dan Anak anda.

silahkan DOWNLOAD DISINI   jangan lupa comment dibawah ya ^^

atau apabila ada masalah, buka link alternatifnya disini
  
Bot Pranadi

3 comments:

Udin Cerah said...

Mempersiapkan hari esok ya? hmm.. Penting tu kayanya..
persiapan dalam berumah tangga harus mulai dari sekarang, kasih sayang dalam hal tersebut sangatlah penting agar suasana dalam keluarga tetap harmonis...
Anak kita membutuhkan hal tersebut agar bisa tumbuh dengan baik, baik dari segi fisik, baik dari segi akhlaqnya..
so, kita mesti urus anak+keluarga kita dengan baik...

Malik said...

Kedewasaan dalam hidup merupakan pilihan untuk bisa melangkah ke kehidupan berikutnya... belajar untuk bisa menjadi orang tua yang baik haruslah dari sekarang agar dikemudian hari bisa mewujudkan keluarga SaMaRa, he...

NegeriAds.com Solusi Berpromosi said...

buku wajib nih, wajib baca, mungkin ga wajib beli.....;)

Post a Comment